blog yang berisi berbagai informasi tentang daftar

Breaking

Profil dan Biodata 6 Besar Finalis Puteri Indonesia 2017

Halo sobat daftar, pada kesempatan kali ini kami akan tampilkan daftar profil dan biodata finalis Pemilihan Puteri Indonesia 2017 yang ditayangkan oleh Indosiar. Berikut ini adalah daftarnya :

* Putri Mentari Sitanggang

- Asal : Sumatera Utara
-  Usia : 22 Tahun
- Pendidikan : Mahasiswa Kedokteran Swasta di Medan.
- Ket : Gadis yang kerap disapa Tari ini merupakan anggota Medan Youth Speak Forum, sebuah organisasi pendidikan dan kewirausahaan untuk anak muda. 

* Syella Afsari 

- Asal : Jambi
- Usia: 22 tahun
- Ket :  Perjalanan Syella hingga menjadi kontestan PPI 2017 berawal sejak melihat Puteri Indonesia 2011 Maria Selena mewakili Indonesia di ajang Miss Universe. Sebelum berhasil menjadi perwakilan Jambi, Syella sempat kalah dalam dalam pemilihan daerah di tahun sebelumnya. Syella juga sempat menjadi juara sebuah kontes kecantikan bergaya reality show, Cantik Indonesia bersama Safe Care yang ditayangkan di Trans TV pada tahun 2015 silam.

* Bunga Jelitha Ibrani
- Asal : DKI Jakarta 5
- Usia : 25 Tahun
- Ket : Bunga telah berkecimpung di dunia modeling selama 11 tahun. Gadis bertinggi badan 180 cm ini sempat mewakili Indonesia dalam ajang Supermodel Asian model Search 2011 di Singapura.

* Kevin Liliana
- Asal : Jawa Barat
- Usia: 21 tahun
- Ket : Kevin Liliana merupakan mahasiswi jurusan Desain Interior di Universitas Kristen Maranatha Bandung. Sebelum menjadi Puteri Indonesia Banten 2017, Kevin sempat menjadi finalis Gadis Sampul 2012 dan Wakil I Mojang Kota Bandung 2015.

* Dea Goesti Rizkita
- Asal : Jawa Tengah
- Usia: 23 tahun
- Ket :/Dea yang juga biasa dipanggil Ipuk saat ini masih menempuh studi masternya di jurusan psikologi di Unika Soegijapranata Semarang. Sebelum mengikuti PPI 2017, Dea juga pernah menjadi salah satu finalis Wajah Femina 2016. Peduli terhadap pendidikan anak-anak kurang mampu, Dea dan teman-temannya membentuk komunitas Menuju Sekolah di Semarang.

* Karina Nadila Niab
- Asal : Nusa Tenggara Timur
- Usia :/24 tahun
- Ket :/Karina telah berkecimpung di dunia hiburan Tanah Air sejak membintangi film Gaby dan Lagunya pada tahun 2010. Ia juga sempat menjadi nominator untuk kategori Aktris Peran Pendukung Terpilih di Piala Maya 2014 untuk aktingnya sebagai Mona dalam film Aku, Kau & KUA. Selain telah membintangi puluhan judul FTV, Karina juga tampil sebagai pembawa acara Katakan Putus yang ditayangkan di Trans TV. Meskipun lahir di Jakarta, Karina mewakili NTT dalam PPI 2017 karena memiliki darah NTT dari ayahnya.

Demikianlah postingan kali ini tentang profil dan biodata dari 6 Finalis yang lolos ke babak 6 Besar Pemilihan Puteri Indonesia 2017 yang ditayangkan oleh Indosiar.