Hasil Quick Count/Hitung Cepat Pilkada Muna Barat - Mubar 2017

Kabupaten Muna Barat atau Mubar, Sulawesi Tenggara pada 15 Februari 2017 ini turut melaksanaka pemilihan kepala daerah serentak, di Pemilihan Bupati atau Pilbup Muna Barat ada dua pasangan calon yang maju untuk memperebutkan Posisi bupati dan wakil bupati periode 2017-2022. Kedua pasangan calon itu adalah pasangan calon LM Rajiun Tumada – Ahmat Lamani yang didukung PDIP, PAN, Demoktar, PKS, Nasdem, PPP, PKB, dan Gerindra. Rajiun sendiri merupakan Penjabat Bupati Muna Barat sebelum akhirnya ikut mencalonkan diri di Pilkada Muna Barat 2017. Pasangan ini mendapat lawan dari pasangan calon LM Ichsan Taufik Ridwan – La Nika yang didukung partai Golkar. Ichsan sendiri masih tergolong usia muda, tetapi langsung populer di kalangan masyarakat Muna Barat karena ia adalah anak dari Ridwan Bae.

KPUD Muna Baratpun telah menetapkan nomor urut kepada kedua pasangan calon pada 25 Oktober 2016 yang lalu. Hasilnya Nomor Urut 1 jatuh pada Pasangan Calon Ihsan Taufik Ridwan - La Nika, Sedangkan Nomor urut 2 jatuh pada Pasangan Calon LM. Rajiun Tumada - Ahmad Lamani.

Hasil Quick Count sementara pilkada kabupaten Muna Barat 2017:

1. Ihsan Taufik Ridwan - La Nika : 0% suara
2. LM. Rajiun Tumada - Ahmad Lamani : 0% suara.

Demikianlah postingan kita kali ini tentang hasil quick count sementara atau hasil hitung cepat sementara pemilihan kepala daerah di Kabupaten Muna Barat atau seringpula disebut dengan Mubar.