Hasil Quick Count Di Kabupaten Malang, Gresik dan Kediri

Hasil quick count yang dirilis oleh Lembaga Survei Indonesia (LSI) di tiga Kabupaten di Provinsi Jawa Timur yakni Kabupaten Malang, Kabupaten Kediri dan Kabupaten Gresik menunjukkan para pasangan calon kepala daerah petahana masih terlalu yang tangguh untuk lawan-lawannya.
Di Kabupaten Malang Pasangan calon bupati petahana Rendra Kresna- Sanusi berhasil mengungguli dua lawannya dengan raihan suara 52%, di urutan kedua ditempati oleh pasangan calon Dewanti Rumpoko-Masfridah Hadi dengan raihan suara 44,02% dan di posisi ketiga ditempati oleh pasangan calon Nurcholis-Muhammad Mufidz yang harus puas meraih 3,98% suara.

Di Kabupaten Gresik, Pasangan calon petahana Sambari Halim Radianto juga berhasil mengungguli dua pasangan calon lainnya. Sambari-Qosim berada di urutan pertama dengan meraih 70,08 suara, menyusul di urutan kedua pasangan calon Khusnul Khuluk-Ahmad Rubaie dengan raihan suara 28,18%. Sedangkan di urutan ketiga ditempati oleh pasangan calon Ahmad Nurhamim-Junaidi dengan raihan suara 1,74%.

Di Kabupaten Kediri, Pasangan petahana Haryanti-Masykuri berhasil mengungguli lawannya pasangan calon Ari Purnomo Adi-Arifin. Pasangan Haryanti-Masykuri berhasil meraih suara 66,6% suara sedangkan Ari Purnomo-Arifin hanya meraih 33,3% suara.