Hasil Quick Count Atau Hitung Cepat Sementara Pilkada PPU (Penajam Paser Utara) 2013

Hari ini Kamis tanggal 24 April 2013 masyarakat Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) di Propinsi Kalimantan Timur akan menggunakan hak pilihnya untuk menentukan siapakah yang akan memimpin atau menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Penajam Paser Utara periode 2013-2018.
Pilkada di Kabupaten ini akan diikuti oleh tiga pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati yaitu,
Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati dengan nomor Urut 1 adalah Yusran Aspar - Mustaqim MZ (Yaqin), Pasangan ini diusung oleh empat partai yaitu Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) dan Partai Demokrasi Kebangsaan (PDK). Kemudian pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati dengan nomor urut 2 adalah Andi Harahap - Sutiman (Aman) yang diusung oleh empat partai juga, yaitu Partai Golongan Karya (Golkar), Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).
Selanjutnya yang terakhir adalah pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati dengan nomor urut 3 yakni Sandra Puspa Dewi - Harimuddin Rasyid (SPDU), Pasangan ini diusung oleh tiga partai yaitu Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Partai Bulan Bintang (PBB) dan Partai Nasional Indonesia (PNI) Marhaenisme.
.
Seperti pilkada-pilkada yang lainnya, Hasil dari pemilihan kepala daerah itu biasanya bisa terjawab pada hari itu juga jika ada penghitungan cepat atau quick Count dari lembaga survei yang meliputnya. Dan biasanya hasil quick count itu tidak jauh berbeda dengan hasil real count atau penghitungan manual yang dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD). Oleh karena itu untuk mengetahui hasil pemilihan kepala daerah Penajam Paser Utara ini perlu menunggu update dari lembaga survei yang melakukan penghitungan cepat atau lebih dikenal dengan istilah quick Count.

Berikut ini adalah hasil sementara pilkada kabupaten Penajam Paser Utara atau PPU:

NOMOR URUT 1
H. Yusran Aspar - H. Mustaqim MZ (Yaqin) : 0 persen.

NOMOR URUT 2
H. Andi Harahap - H. Sutiman (Aman) : 0 Persen.

NOMOR URUT 3
Hj. Sandra Puspa Dewi - H. Harimuddin ( SPDU) : 0 Persen

Keterangan: Sedang menunggu hasil quick qount dari lembaga survey, jika ada hasil sementara atau bahkan hasil akhir mungkin akan diupdate pada postingan berikutnya..